PERKAYA PRODUCT KNOWLEDGE, APLIKAS SERVIS PESONA ADAKAN ENABLEMENT & TRAINING SAILPOINT

08 February 2017 Marketing Aplikas

PERKAYA PRODUCT KNOWLEDGE, APLIKAS SERVIS PESONA ADAKAN ENABLEMENT & TRAINING SAILPOINT

Memiliki pengetahuan mengenai produk (product knowledge) tentunya sangat penting sekali bagi seseorang yang ingin menjual sebuah produk kepada konsumen.

Dimana seorang sales harus mengetahui sekumpulan informasi mengenai produk yang ingin dijual, apa kelebihannya jika dibandingkan dengan produk pesaing, serta apa saja kekurangannya, agar dapat membantu dalam meningkatkan penjualan sesuai dengan harapan perusahaan. Selain itu, dapat membantu konsumen dengan baik dalam memenuhi kebutuhannya.

Dalam rangka untuk memperkaya pengetahuan mengenai produk, Aplikas Servis Pesona yang merupakan anak perusahaan dari Phintraco Group menyelenggarakan kegiatan “Enablement & Training (SailPoint Product Knowledge)” di Training Room Lantai 15, Mitracomm Ekasarana. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap minggu, dimana masing-masing anak perusahaan lainnya seperti Phintraco Technology, PhinCon, maupun Relia Telemit Semesta, juga ikut rutin melaksanakan Enablement & Training ini.

Training diselenggarakan pada Rabu, (08/02) dengan menghadirkan Mike Nayler, APAC Director of Sales Engineering yang senantiasa memperkaya pengetahuan para peserta yang tidak lain adalah sales atau Account Manager mengenai produk SailPoint.

SailPoint merupakan salah satu pelopor identity and access governance technology, yang menawarkan IdentityIQ dengan beberapa modul opsional. Diharapkan dengan hadirnya Mike dengan memberikan product knowledge tersebut dapat menjadi informasi yang berguna serta mampu membantu meningkatkan penjualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *