Memperdalam Product Knowledge, PT Aplikas Servis Pesona Adakan Enablement & Training Cyber Ark

03 February 2017 Marketing Aplikas

Memperdalam Product Knowledge, PT Aplikas Servis Pesona Adakan Enablement & Training Cyber Ark

Berbagai perusahaan besar di Indonesia memiliki anggapan bahwa seorang sales harus memiliki pengetahuan yang cukup baik tentang perusahaan dan produk yang akan mereka jual ke pangsa pasar.

Di Phintraco Group, para karyawan khususnya sales bisa mendapatkan pengetahuan serta informasi-informasi yang dibutuhkan melalui program training.

Tidak hanya sebagai sarana mendapatkan informasi yang dibutuhkan, training ini diharapkan bisa menjawab segala pertanyaan dari para sales.

Training merupakan salah satu hal utama penting yang harus dipenuhi pihak perusahaan kepada para karyawannya, agar kedepannya mereka dapat memahami secara utuh mengenai produk sebelum menjualnya kepada klien.

Phintraco Group selalu rutin memberikan pembekalan informasi mengenai produk-produk yang ada. Satu hari dalam seminggu ada agenda wajib dan rutin diikuti oleh para staff khususnya sales untuk mendapatkan informasi mengenai produknya atau memperbaharui informasi itu sendiri. Training yang rutin dilaksanakan seminggu sekali ini biasa dihadiri para sales baru ataupun yang sudah lama bekerja di area Phintraco Group.

Awal bulan tepatnya 8 Februari 2017 bertempat di Training Room lantai 15, Phintraco Group telah menyelenggarakan agenda training mingguan. Di kesempatan minggu ini salah satu member dari Phintraco Group PT Aplikas Servis Pesona, mendatangkan Tan Tji Wan Regional Sales Engineer, ASEAN  sebagai pembicara yang memberikan informasi seputar produk Cyber Ark.

Cyber Ark merupakan salah satu business partner dari PT Aplikas Servis Pesona yang memiliki beberapa produk sistem yang harus di jual sales kepada para klien. Produk dari Cyber Ark meliputi sistem SSH Key Manager, Privileged Session Manager, End Point Privilege Manager, Application Identity Manager, Privileged Threat Analytics, dan Enterprise Password Vault.

Harapan diadakannya training mingguan ini adalah agar para sales dapat mengetahui kekuatan dan kelemahan dari produk yang ia jual sehingga kedepannya mendapatkan dampak yang memuaskan, baik dari sisi kenaikan penjualan ataupun menjadi merek yang terpercaya menangani solusi teknologi saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *